Pages


Sabtu, 10 September 2011

Kisah Kasih 8D Part 3


mmm, gak bosen kan ? lanjutin yaah ...

Ya mungkin kalo soal yang dukanya itu waktu insiden reak di meja guru *bener gak sih namanya?* .. Ya waktu itu tuh kita bener-bener panik dan bingung, sampe guru itu bilang gak mau masuk lagi ke kelas kita, ngajarin kita, sebelum ada yang ngaku siapa yang ngelakuin itu .. Tapi parahnya lagi, udah digituin tetep aja gak ada yg ngaku .. kita sampe bikin voting segala macem, tapi gak berhasil -_- .. sampe akhirnya, yaaa Alhamdulillah yah, ternyata yang merasa dia melakukannya itu mengahadap sang guru, dan sungkem untuk minta maaf .. ceritanya pun berakhir bahagia, *gajelas deh* ..
Mmm, apa lagi yaa? Ohiya, ada maenan paling popular di 8D, yaitu BINGO , gak tau kenapa, anak-anak 8D seneeeng banget maen begituan, dulu ampe tiap hari maen begituan coba .. ckck ..
Udah gitu di kelas 8D tuh ada konser dangdut lho, haha, Pedhe digoyaaang! , kangen banget sama suasana itu, nyanyi bareng kalian, yang mungkin gak aku temuin di kelas 9 ini ,,
Dan kalian tau apaa ?? ada yang cinlok lho di 8D, uhuy… haha, namanya di rahasiakan yah, tapi paling udah pada tau .. hehe
Sedih kalo inget semua kenangan kita, apalagi waktu mau perpisahan, kita ngerencanain ribet ribet banget banget, mulai dari rencana paling bagus , eeh tau-taunya jadinya ke Kebun Raya, ckck … walaupun cuma ke sana , tapi karna bareng 8D, itu rasanya seru bangeet .. mana kalo setiap ngumpul ngomongin perpisahan, kita tuh akhirnya malah ngobrol ngalor ngidul dan gak dapet apa-apa .. ckck ..
Yap, emang banyak banget kenangan di 8D, banyak juga pelajaran dan pengalaman yang aku dapat dari kelas ini :’) .. mungkin aku gak bisa sebutin semua yah, tapi pasti semua itu akan aku kenang di dalam hati ini *woilah* ..
Emang sih waktu perpisahannya aku gak begitu ngerasa sedih banget bakal pisah sama kalian .. Tapi semua itu aku rasainnya pas udah pisah sama kalian, dan ketemu lagi sama kelas 7 yg lama .. rasanya tuh kangeeen banget sama kalian, kangen main sama kalian, kangen suasana di kelas, huaaa ,, pokoknya aku sama tria tuh kalo di kelas pasti selalu ngomongin “kangen 8D, kangen 8D, kangen ini, kangen itu” ..
Dan aku kira tuh, kalian pas kelas 9 pada sombong-sombong , ada sih yg mungkin sedikit sombong, tapi kalo udah ngumpul semua, semuanya tuh nyatu lagi, apalagi pas bukber bareng 8D, itu hari yang sangat menyenangkan .. :D .. aku jadi kayak ngerasa masih bareng-bareng sama kalian  di 8D, ..

Aku sebenernya daritadi tuh bingung mau ngomong apa, jadi aku tulis aja apa yang berseliweran di fikiran aku, mungkin posting ini gak jelas dan aneh, dan kalian juga bosen bacanya, karna ya jujur aja, aku tuh ga jago nulis yah, jadi mohon maaf aja yah. Maaf juga buat yang mungkin namanya ga kesebut disini, tapi 8D gak akan mungkin ada kalo gak ada kalian guys :’) ..
Jangan lupain semua kenangan kita di 8D yah J, walaupun kalian udah ketemu temen baru atau temen lama, kalian harus selalu punya ruang untuk 8D baik di hati, pikiran, waktu, dll .. :D

8D is the best class I have ever meet .. <3 8D