Pages


Sabtu, 10 September 2011

Kisah Kasih 8D Part 1


Hay guys, ketemu lagi niih, setelah sekian lama cuti dari ngeblog, hihi ..
mmm, kali ini aku mau nyeritain kisah kasih 8 D *ceile ..
entah kenapa aku tau-tau pengen aja ngeblog tentang kalian guys :’) ..
mungkin karna lagi malem minggu kali yah, ngeliat TL sama beranda lagi pada galau, eeh jadi kebawa galau, dan aku malah inget kalian :’( ..
Jujur yah, waktu pertama kali naik kelas 8 tuh rasanya campur aduk banget, mulai dari seneng karena naik kelas sampe sedih karna kelasnya harus pisah dari kelas 7 yang dulu, yang menurut aku tuh baru kerasa serunya pas mau naik kelas 8..
Dalam hati aku bertanya-tanya “kenapa sih mesti di rolling kelasnya? Kan gak enak, nanti gak sekelas sama ini itu *ya maklum emang aku dulu susah adaptasi sama temen-temen baru* “ .. dan aku tuh pas liburan aja malah kepikiran “gimana nih nanti kelas 8, anak-anaknya enak gak yah? Trus nanti kalau gak ada yang kenal gimana ? Mau duduk sama siapa?, dll “ ..
Sampai hari pertama masuk pun tiba, ya untungnya aku sekelas sama tria, jadi aku gak perlu bingung untuk duduk sama siapa, tapi sayangnya aku ga sekelas sama sahabat-sahabatku yang lain :’( , sedih emang, tapi ya mau gimana lagi ??
Pas mau naik tangga tuh aku juga masih ragu dan bingung, pokoknya galau deh… nah pas masuk ke kelas, orang-orang di dalem kelas tuh yang gak aku kenal semua, otomatis aku bingung pake banget, mana secara gitu kan tahun ajaran baru, di kelas pada pake tas baru , ckck, jadi aku gatau mana tas temen-temen aku di kelas itu *yg udah aku kenal dari kelas 7* .. alhasil aku taro di mana aja kan, eh tau-taunya itu bangkunya sii adit coba, trus tas aku dipindahin sama dia ke meja lain, aku sampe nyari-nyariin ih, mana pas aku sama tria minta dia pindah ke meja yg lain dianya gak mau, ngalah kek sama perempuan gitu, dia tetep aja gak mau coba eeeh, ngeselin banget kan? :@ *stop.stop!*
Laaaaaaaanjut …..
Pas udah bel, kan masuk kelas semua tuh, trus aku liatin deh satu-satu anaknya, pertamanya sih aku nyangkanya pada gak asik, dari yang mulai sangar-sangar mukanya *The Borring tuh*, ada juga yang judes, ada yang ramah, dan ada juga yang tanpa ekspresi .. waktu pertama masuk sih kita masih pada jaim-jaim semua, hehe .. eh tunggu, semua apa aku doang nih ? hehe ..
Ya setiap di kelas pun, anak-anak kalo maen, ngobrol, pasti bikin kelompokan sendiri-sendiri, jadi kaya gak nyatu gitu, nah aku paling maen sama siapa ? paling tria, laras, cici, puti, helika, *pas baru masuk* .. ya karna kita pada belum saling kenal ..

_lanjut di Kisah Kasih 8D Part 2 yah_

0 komentar:

Posting Komentar