Pages


Sabtu, 10 September 2011

Kisah Kasih 8D Part 2

langsung aja yuuk ...


Hari berganti hari, makin lama suasana kelas tuh rame, makin seru..  Terus yah udah mulai tumbuh keakraban dan kekeluargaan lah diantara kita, ya walaupun gak jarang juga pada main kata-kataan *yg ini kadang lucu, kadang nyebelin* ..
Ternyata opini aku selama ini salah, kelas 8D tuh asyik banget banget .. kita udah mulai pada deket, dan gak tau kenapa aku yang dari kelas 7 tuh pendiem jadi ikutan narsis gitu gara-gara 8D .. ihiy .. apalagi kalo di kelas ada ferdi, beke, setiandi, endar dll, kelas pasti gak borring deh ..
Dan satu lagi opini aku yang salah, aku kirain anak-anak the borring tuh nakal, bandel, kasar, pokoknya yang jelek-jelek deh *hihi, piss yaaw* .. TERNYATAAA, jeng jeng jeng , dibalik muka mereka yang sangar, mereka tuh baik banget *JANGAN GR PLISS*, asik, seru, tapi agak mlenye gitu kayak cewe, suaranya juga kirain tuh kaya bapak-bapak, ternyata ada yang cempreng juga kaya ema-ema, #eeh, haha ..
Banyak banget kenangan yang udah aku laluin bareng 8D, ada sedihnya ada dukanya .. Kita main bareng, kita dimarahin bareng, kita sibuk bareng, kita ketawa bareng, kita nyelesain masalah bareng, pokoknya serba bareng *hah? Mandi juga gitu? -___-* .. oke, mungkin ini ga sepenuhnya bareng, tapi pokoknya itu semua kerasa banget.
Dulu tuh, hari hari  ga kerasa banget, setiap ke sekolah juga semangat mulu bawaannya, pengen cepet-cepet ketemu kalian lagii, tapi sekarang ?? ya gitu deeh -__- ..
Banyak kenangan bareng kalian yang gak bisa aku lupain, dan itu yang selalu bikin aku galau *lebay .. inget banget waktu apin ulang tahun trus dia ngasih coklat SISAAN yang ada di rumahnya, ya mungkin ga semua kebagian, tau tuh apin gak adil banget sih #eeh, masih mending dikasih sal -_- ..
Trus kalo ada pelajaran olahraga, di kelas suka pada main karet bareng, dan anak cowo tuh pada jago-jago coba, belajar dari mana sih mereka? Tapi Cuma sii apin doang tuh yang jagonya buka baju doang, *eeh, gak macem-macem lho maksudnya* tapi ratunya tetep mia doong, hihi ..
Trus kalo gak ada pelajaran juga pada main bekel di belakang kelas, kalo yang ini ratunya sii virna.. hehe .. dan apin lagi-lagi ikutan .. aku bingung, apin pengen eksis di blog aku atau gimana sih ? dia itu laki-laki atau perempuan sih ? waktu kecil maennya apaan sih ? .. Yaaa Allaah -___- .. *sih,sih,sih* cukup.cukup ..
Trus di kelas kita juga ada artisnya lho , itu lho, sii syarini alias tria, trus mantan duetnya sii anang atus, abis itu ada juga anaknya sii anang, itu loh, sii aurel, eh luthfi maksudnya, udah gitu, gak tanggung-tanggung lagi, Ashanti juga ngikut di 8D, kalo ashantinya sii widia, hehe.. abis gitu kita pernah bikin video clip dengan kamera transparan di kolam renang, wiih gilaa, keren abis ! oh iya, 8D juga punya artis lokalnya, yaituu ricko… haha .. gara-gara lagunya yang berjudul empat mata, ia selalu jadi bahan omongan *ejekan* di kelas, hihi :D..
Em, kelas kita juga pernah juara lomba makanan tradisional lho, Alhamdulillah yah kita juara 2 ^.^ .. Di situ aku bangga banget sama 8D, tapi sayangnya baru juga dapet piala, eeah apa yang terjadi? Pialanya hancur terbelah dua bagai pinang   *salah nih*, akibat terjatuh dari mejaa… waah shock banget waktu itu, baru juga seneng, eeh udah sedih lagi, ckck ..
Dan yang paling menyenangkan tuh waktu hari kartini, waaah aku seneng banget waktu ngeliat kelas 8D baris trus aku liatin costum-costumnya tuh unik-unik, hampir setiap orang punya tema yang beda, apalagi yang laki-laki.. tapi sayangnya kita ga menang tuh --“ .. Tapi yang lomba fashion show nya , dimenangkan oleh syahrini kitaaa, :D .. Walaupun itu untuk pribadi, tapi gak tau kenapa, seneng aja gitu, kalo pemenangnya dari murid 8D .. Tapi aku kesel, masa pas waktu foto bareng-bareng aku gak diajaaak !!!!! huaaaa .. JAHAT !!! :’( ..

_lanjut di Kisah Kasih 8D Part 3 yah_
maaf kalo bosen bacanya :(

0 komentar:

Posting Komentar