Pages


Minggu, 03 April 2011

Awal dan Permulaan ..

hai.hai....
Perkenalkan sobat semua nama saya Salma .. *haha . udah tau kalii.
mmm.. berhubung saya baru nihh di blog, ya perkenalan dulu lah ..
         Awalnya sih gak begitu tertarik sama blog, tapi berhubung orang-orang disekitar saya pada punya blog, akhirnya muncul juga tuh rasa pengen punya blog .."kayaknya enak yah punya blog" .. hehe.. itu yang ada dipikiran saya, sampai akhirnya tergeraklah hati saya untuk membuat blog .. hoho ..
         Telat gak sihh kita ehh ??
         hmmm ..  kata temen saya sih *ditwitter , pas saya nulis tweet "belajar bikin blog".. ehh dia malah mention "ketinggalan bung".. ckckck .. wadduh.. ya tapi tanggepan saya mah "ga ada kata terlambat untuk belajar" iya gak ?? hehe
          Kirain saya teh si temen saya yang satu itu blog nya udah canggih gimanaa gitu makanya ngomong kaya gitu. Ternyata ehh ternyata pas saya liat blog nya kaya masih baru banget, walaupun udah lama bikin .. ckckck .. Yang parahnya lagii, pas dia liat blog saya, malah minta decor-in cobaa... ihh ...
          eittss .. cukup dulu cerita tentang temen saya yang itu .. Sekarang kita terusin dulu, gimana ceritanya nih saya bikin blog .. *segala diceritain siih .. ==' ..
          Gini nihh , alkisah pada suatu zaman .. oo salah .. haha .. ribet nihh ..
          Jadi, pas saya mulai tertarik sama blog, langsung deh tuh saya coba-coba aje dulu bikin .. Pertamanya sih baru bikin akun doang .. ehh ternyata sobat saya juga katanya mau bikin .. yaudah dehh, lanjuutt !!!
Saya sih sama sobat saya mikirnya kan sekalian buat masarin usaha .. haha *berhubung emang lagi nyoba-nyoba usaha kecil-kecilan lah, supaya ga ngerepotin orang tua .. tapi Insya Allah serius ..
          Pas malemnya sobat saya itu sms katanya udah bikin blog .. ayeey !! akhirnya sama-sama punya blog deh.. jadi sekalian bisa belajar mengelola blog bareng. hehe ..*maklum kan masih awam..
Pertamanya tuh bingung bener-bener bingung .. ampe judul blog nya aja teh masih bingung..
          Setelah judul blog udah ketemu, ehh si bingung teh nyamperin saya lagii tuh.. sekarang bingung ngedecor my blog itu .. hehe .. mulai dari nyoba semuanya sampe ngeliatin blog temen saya satu-satu..
Tapi Alhamdulillah, ternyata tuh blog temen-temen saya bermanfaat banget..
          Akhirnya jadilah blog saya seperti ini .. tapi sampe sekarang sih masih bingung, ngung, ngung ..
mau ngisi apaan di blog juga kmren tuh bingungnya minta ampuun .. sampe akhirnya saya menulis ini sebagai posting pertama saya .. ehehe..
          Sobat sekalian, bagi ilmunya yah.. hehe .. masih bingung nihh ..
          Kiranya cukup sampai di sini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata. Sekian dan terima kasih !! ..
Ya, sampai akhirnya *jreng jreng jreng .. THIS IS MY BLOG .. minta bantuannya yah teman-teman .. hehe

Thanks for visiting my blog.. Hope you enjoy it !! :)

2 komentar:

Isyah Rodhiyah mengatakan...

haha. ada akunya, kalo aku si emg udah mau bikin blog dari dulu, tapi ga kesampean baru sekarang deh! ehehe..

Salma Nur Labibah mengatakan...

jjahaha ,, aku juga emang pengen sih dri dlu .. tapi dlu ga ngerti sama sekali.. hehe

Posting Komentar